Rabu, 18 Maret 2015

Home / featured / informasi / Jokowi Main Clash of Clans, Asli atau Hoax ?
Jokowi Main Clash of Clans, Asli atau Hoax ?
INDRA SORAYA   7:14 PM   1 COMMENT   FEATURED  , INFORMASI

Beredar kabar bahwa bapak Jokowi (Presiden kita) katanya bermain clash of clans, hal tersebut diclaim dengan adanya sebuah foto beliau yang sedang memegang sebuah tab dan memainkan game clash of clans (seperti foto diatas), bahkan beberapa media ternama juga membuat berita tentang hal ini.

Tribunnews : http://www.tribunnews.com/nasional/2015/01/26/foto-jokowi-main-game-clash-of-clans
Liputan6 : http://tekno.liputan6.com/read/2168075/jokowi-gemar-main-game-clash-of-clans

Namun apakah benar demikian ?, jika benar tentunya hal ini merupakan berita besar bahwa presiden kita juga gemar bermain permainan strategi yang sangat menarik ini. Setelah diteliti lebih jauh ternyata foto diatas merupakan Hoax, alias editan oleh orang yang iseng. karna foto sebenarnya adalah foto jokowi yang sedang membuka situs forum ternama di indonesia (kaskus). berikut foto-foto aslinya :







Foto-foto tersebut sudah ada sebelum foto editan clash of clans diatas. Dan berikut link kaskus yang sedang dibuka oleh jokowi : http://kaskus.co.id/thread/538088d4c3cb17d8458b45f5/enak-mana-tinggal-di-indonesia-atau-singapura

Sangat disayangkan media saat ini ternyata membuat berita tanpa dicaritahu kebenaran berita tersebut. Hal ini menjadi pelajaran untuk kita agar jangan terlalu mempercayai berita yang belum jelas kebenarannya.

Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih telah membaca

0 komentar :

Posting Komentar