Kamis, 20 November 2014

Para Ahli mengatakan :




Menurut saya Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Menurut dari bangsa Yunani Megalodon arti nama dari "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra
Apakah Megalodon Masih Hidup?


Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. juga terdapat banyak globsters (wierd teridentifikasi corpses laut) yang menambah banyak ide - ide. Namun tidak ada konfirmasi megalodon sightings.
Yang paling terkenal megalodon sightings dikumpulkan oleh Australian naturalis manfaat Daud. Pada awal abad ke-20 ia mengumpulkan laporan dari hiu putih raksasa dari penemu ahli terrorised nelayan Port Stephens. Karena sebagian besar dari program tersebut adalah saksi mata anonymous account, mereka sering diberhentikan oleh sceptics sebagai anecdotal dan sedikit nilai. Namun demikian laporan - sementara,para saksi tersebut tidak membuktikan keberadaan megalodon - misteri ini membuat sebuah kawasan yang menarik untuk banyak cryptozoologists.

Selain itu, Fakta yang menabjubkan dari hiu ini yaitu:
Megalodon memiliki gigitan yang paling kuat dari setiap makhluk yang pernah hidup.
Pada tahun 2008, sebuah tim peneliti gabungan dari Australia dan Amerika Serikat yang digunakan simulasi komputer untuk menghitung daya menggigit Megalodon's.Hasil hanya dapat digambarkan sebagai menakutkan: sedangkan modern Great White Shark chomps dengan sekitar 1,8 ton gaya (dan singa dengan £ 600 wimpy atau lebih), Megalodon chowed bawah pada mangsanya dengan kekuatan antara 10,8 dan 18,2 ton - cukup untuk menghancurkan tengkorak ikan paus prasejarah semudah seperti kita memakan anggur
 

0 komentar :

Posting Komentar